Rabu, 10 Januari 2024

5 Makanan Khas Brazil yang Enak untuk Dicoba


Brazil, sebuah negara di Amerika Selatan, memiliki kuliner yang khas dan menarik. Berikut adalah lima makanan khas Brazil yang enak dan menarik untuk dicoba:

1. Feijoada (Makanan Daging)

Feijoada adalah makanan daging yang terbuat dari daging sapi, babi, dan kacang hijau. Daging ini diberi rempah-rempah berempah dan kacang hijau, dan kemudian dimasak dalam wajan. Feijoada bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

2. Brigadeiro (Kue Krim)

Brigadeiro adalah kue krim yang terbuat dari tepung beras, cokelat, dan gula pasir. Kue ini diberi campuran cokelat dan gula pasir, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Brigadeiro bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

3. Acarajé (Roti Tawar)

Acarajé adalah roti tawar yang terbuat dari tepung beras dan tepung jagung. Roti ini diisi dengan campuran daging sapi, sayuran, dan susu, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Acarajé bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

4. Quindim (Kue Krim)

Quindim adalah kue krim yang terbuat dari tepung beras, gula pasir, dan susu. Kue ini diberi campuran gula pasir dan susu, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Quindim bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

5. Coxinha (Kentang Goreng)

Coxinha adalah kentang goreng yang diberi isi campuran daging sapi, sayuran, dan susu. Kentang ini dihiasi dengan isiannya. Coxinha bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.
















Deskripsi : Brazil, sebuah negara di Amerika Selatan, memiliki kuliner yang khas dan menarik. 
Keyword : makanan brazil, makanan amerika selatan dan makanan khas brazil

0 Comentarios:

Posting Komentar